Ebook: Dahulukan Akhlak di Atas Fiqih


Assalamu'alaykum wr.wb.

Halllo mas bro yang sudi mampir ke blog saya ini. Kali ini saya ingin berbagi pada mas bro yang mampir ke sini. Ya, sesuai gambar di atas, ane mau share buku karangan Bapak Jalaludin Rahmat yang cukup populer, yaitu buku yang judulnya "Dahulukan Akhlak Di Atas Fiqih".

Langsung saja tanpa basa basi, ini link downloadnya: Dahulukan Akhlak Di Atas Fiqih

Eitsss ntar dulu, jangan buru-buru ninggalin ini blog mas bro, itu file masih dalam bentuk djvu, agar mas bro dapat membuka buku tersebut, mas bro harus download DJVU Viewer, dan ini link downloadnya : DJVU Viewer

Itu saja yang saat ini ane cuma bisa bagikan buat mas bro, semoga bisa bermanfaat buat kita....Amin
Dan terima kasih banyak yah sudah sempet mampir kesini.

Mohon kritikannya buat blog ane ini, agar ane dapat semakin mengembangkan blog ini agar lebih bisa bermanfaat.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gan, linknya udah gak bisa dipake nih. tolong perbarui ya trims :)